Selasa, 03 Mei 2011

First Posting

Assalamu A'laikum Wr.Wb.
Di Posting Pertama Saya Ini, Saya Akan Menjelaskan Mengapa Saya Membuat Blog Ini. Blog ini adalah Blog Ketiga dari Blog yang Pernah Saya Buat Sebelumnya, Tetapi Blog ini adalah Blog Pertama yang Akan Saya Urus Sebelum Saya membuat Blog baru lainnya.

  1. Blog Pertama Saya Buat Karena Iseng2 Aja Saat SMP karena saya lihat teman-teman saya para blogger sangat asyik dengan Laptopnya. Setelah saya buat, saya tidak terlalu mengerti dan saya tinggalkan sampai saya melupakan passwordnya.
  2. Blog Kedua Saya Buat Karena saat pertama kali saya belajar dengan Guru baru Saya Mr.Yayat H.Z. dia menanyakan blog semua siswanya, dan sayapun membuat tetapi saya hiraukan begitu saja.
  3. Dan Blog Ketiga ini saya buat karena saya sangat hobby melihat gambar, video, dan secara langsung Motor-motor Sport, disamping saya seorang siswa TKJ di SMKN 1 Cibinong (Sekolah Menengah Negeri Di Bogor). Sehingga Saya Berniat Menyatukan Dua hal yang berbeda tersebut. Dan Latar belakang Lainnya adalah teman-teman SMK saya yang mencoba peruntungan di BLOG, diantaranya Marcuel, Mr.Riyan, Fizar, dll.Terutama Mr.Riyan yg membuat saya tersinggung karena dia selalu menyindir saya karena saya tidak main blog, seakan-akan Orang yang tidak memiliki BLOG adalah orang Paling Bodoh yang pernah ia kenal, dan orang yang tidak tahu-menahu tentang Internet.
Tetapi Tidak Apa-Apa, Itu Semualah Yang Memotori Saya Untuk Membuat Blog Ini, Meskipun Saya Tidak Mahir Dalam Hal Ini, Semoga Teman Semua Termasuk Yang Diatas Dapat Membantu Saya Memulai Bloging yang saya inginkan.

    1 komentar:

    MarceL™ mengatakan...

    Thanks gan udah mempromosikan blog ane ^^
    Template blog ente bagus gan. Jangan lupa sering-sering maen ke blog ane sekalian klik iklan. hehe

    Free Download Software | Tutorial Blog | Tips And Trick | Info http://marcuel.blogspot.com

    Posting Komentar